Jumat, 12 Februari 2016

Download STEAM : Main Game Original + Diskon Berlimpah!

Mungkin tidak asing lagi mendengar kata STEAM bagi kalangan gamers, siapa tak kenal dengan platform steam yang saat ini memiliki hampir 125+ juta pengguna di seluruh dunia dan akan terus berkembang untuk terus menyediakan konten game maupun software bagi penggunanya. Steam memiliki librari game sebanyak +3.500 game dari berbagai kategori. Dan yang paling penting adalah sudah support region Indonesia! (FYI). Memang sudah sangat lumrah sekali artikel mengenai steam dan sebenarnya tidak perlu dibikin artikel juga orang sudah pada mengenal steam hehe. Tapi daripada ngga ada mending dibuat artikel steam lengkap dengan link download steam indonesia dan website untuk top up steam gift card.
Keuntungan Menggunakan Steam? (Original is da Best!)

Disini bukannya melarang untuk download gratis karena disini juga menyediakan game gratis tetapi disini membahas apa sih untungnya download disteam? Download di steam menurut pengalaman pribadi (mungkin yang mau share pengalaman tentang steam bisa di kolom komentar)
  • Diskon yang ngga ada habisnya, bayangkan dengan berbagai diskon udah game murah orginal diskon lagi :p juga mensupport pengembangan game agar lebih baik dan bahkan akan mengeluarkan sekuel yang baru. Biasanya diskon di hari spesial (Winter Sale, Summer Sale, Chinese New Year, dll)
  • Mungkin karena original ya, dukungan update + patch ngga perlu ribet nunggu kerak dan pastinya dukungan komunitas yang siap membantu anda 24 jam
  • Dukungan multiplayer, ini yang gamers senang dari steam yaitu multiplayernya kita bisa melihat progress teman kita (lagi main apa, dll)
  • Game gratis berkualitas bertebaran!
  • Mudahnya mentop-up/membeli game dengan steam gift card dengan harga yang terjangkau
  • Bisa install game di lebih dari satu PC yang memiliki akun yang sama
  • Steam Trade yang bisa hunting item dan menjualnya kepada orang (bagi yang seneng hunting item cth Dota II ini wajib)
Cara Gabung di Steam?
Cara gabung langsung aja ke https://store.steampowered.com/ nanti di atas ada tulisan login klik, terus nanti ada pilihan join steam. Jangan lupa email harus valid ya biar mempermudah proses registrasi. Selanjutnya download Client Steam dengan menuju http://store.steampowered.com/about/ download steam (setelah download 1,5mb siapkan juga download lagi sebesar 90mb+)
Diatas merupakan screenshot dari Steam Client. Biasanya sih kalo install steam pasti install DOTA II, official download di steam, cari aja dota II di bagian search bar. Maka akan muncul dota II


Berikut adalah tampilan dari library terdapat list game yang kita miliki dalam steam ini. Ini juga kebetulan lagi diskon jadi harga game CS:GO menjadi 49rb langsung aja ambil :D
Trus Gimana Cara Bayar Kalau Mau Beli Game?
Gamers ga perlu punya kartu kredit atau semacamnya cukup beli Steam Gift Card nanti dikasi code gift cardnya trus redeem dengan klik Nama akun yang dipojok kanan trus account detail nanti disana ada pilihan add refund klik. dibagian kanan ada Reedem Steam Gift Card.
Dimana bisa membeli steam gift card? gamers dapat mencarinya di toko online seperti kaskus, tokopedia, dan lainnya. atau kalau ragu bisa ke web Indomog https://www.indomog.com/home/games/steam-gift-card-2/ disana gudangnya voucher game online pastinya terpercaya!

Oya sekarang lagi ngetrend game GTA 5 (V) multiplayer online banyak gamers yang kumpul untuk main bareng. Sekarang juga lagi diskon jadi lebih murah! Bagi gamers yang belum mencoba steam client ini wajib untuk mencoba dan bagi yang sudah bisa share pengalaman menggunakan steam :)
More About Steam
http://store.steampowered.com/
https://en.wikipedia.org/wiki/Steam_%28software%29

NB : Artikel ini tidak sama sekali ada sponsor dari Steam sendiri maupun website di dalam artikel, cuma sebagai info untuk gamers yang ingin mencoba. Terimakasih salam gamers!

1 comments: