Kamis, 07 April 2016

Cara Mudah Berlangganan Spotify Tanpa Kartu Kredit


Hello Guys! GCB balik lagi dengan posting yang kali ini tentang SPOTIFY, ya betul read : spotifai. Ini bukan promosi tapi sebenarnya postingan kali ini menceritakan pengalaman bagaimana cara pembayaran spotify atau berlangganan spotify tanpa menggunakan kartu kredit. Gamers sendiri merasakan bagaimana nyamannya streaming lagu dengan banyak database dari pada download ber-GB lagu (tentu spotify ini juga mendukung para pembuat musik).

Spotify baru saja hadir akhir maret di Indonesia, ini merupakan kabar gembira bagi pengguna spotify dan yang ingin mencoba layanan spotify, karena tidak perlu mendengarkan lagu spotify menggunakan VPN a.k.a spotify tanpa VPN. Sebelumnya gamers sendiri telah merasakan bagaimana mendengarkan spotify menggunakan VPN. Namun sekarang sudah resmi hadir di Indonesia, dengan menggandeng beberapa label terkenal di Indonesia, lagu-lagu spotify ini tentu tidak kalah lengkap dengan Apple Music maupun JOOX yang notabene lebih dulu hadir di Indonesia.

 (Tampilan Spotify versi Desktop Windows, Spotify juga dapat diinstall di Android, IOS, MacOSX, Windows 10 Mobile/Windows Phone, Web Application, Linux via Wine)

Update Pembayaran / Berlangganan Spotify 2018

Spotify menjadi layanan nomer 1. di Indonesia selain JOOX. Anda dapat registrasi secara gratis spotify dan mendengarkan lagu sepuasnya. Namun untuk mendengarkan lagu secara offline dan tanpa iklan spotify menyediakan fitur premium yang harganya murah. Pada update artikel kali ini adalah cara berlangganan spotify terbaru. Spotify menyediakan promo beragam salah satunya promo bayar 49 ribu untuk 3 bulan. Selain itu juga spotify menyediakan berbagai opsi pembayaran melalui pulsa operator, pembayaran spotify melalui indomaret / alfamart / alfamidi, dan lain sebagainya. Jadi tidak perlu susah lagi untuk berlangganan spotify! YAY!


Untuk melihat promo / mau berlangganan spotify bisa mengklik alamat dibawah ini.

https://www.spotify.com/id/premium/

Cara Mudah Berlangganan Spotify Tanpa Kartu Kredit (Tanpa VPN)
Back to de topic! Bagaimana sih cara berlangganan tanpa ribet bagi yang belum punya kartu kredit atau debit bank dan sejenisnya?
1. Buat akun spotify di https://www.spotify.com/id/
2. Lalu pilih berlangganan ato get premium
3. Pilih opsi pembayaran pilih tombol ...
4. Lalu pilih Bayar Secara Tunai
5. Pilih lanjutkan nanti popup pilih tetap lanjutkan
6. Pada halaman berikutnya terdapat detail pembayaran masukkan nama depan dan nama belakang anda dan pastikan email anda benar! lalu pilih Get Code untuk melanjutkan pembayaran
7. Lalukan pembayaran di Alfamart, Alfamidi, Lawson terdekat (ingat diberi waktu 6 jam untuk membayar jika tidak maka batal otomatis)
8. Pergi ke Alfamart

Cara Membayar: (dapat saja berubah sesuai kebijakan nanti pasti diinfokan lwt halaman pembayaran atau dikirimkan lewt email)
Mungkin mbak-mbak ato mas-mas alfamart sudah pada tau spotify tinggal bilang saja "Mau bayar DOKU Merchant atau Pembayaran Merchant DOKU, lalu kasi tau dah ID yang didapat dari Get Code diatas"
  • Kunjungi gerai Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, atau DAN+DAN terdekat dengan membawa kode pembayaran diatas.
  • Datangi kasir dan beritahukan kasir untuk membuka menu e-transaction terminal. Pilih no. "2", no. "5", lalu no. "1: DOKU-Pembayaran Merchant DOKU".
  • Kasir akan menginformasikan nama Merchant dan nominal yang harus dibayarkan.
  • Lakukan pembayaran ke kasir sejumlah nominal yang disebutkan. Pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau non-tunai. Pilihan non-tunai antara lain Kartu Debit BCA, Kartu Debit BNI, BCA Flazz, BNI Prepaid dan Mandiri e-money.
  • Terima struk sebagai bukti pembayaran sudah sukses dilakukan. Notifikasi pembayaran akan langsung diterima oleh Merchant.
  • Selesai
Selesai maka akan langsung mendapatkan email berlangganan dari spotify dan struk dari mbak' kasir :D. Selamat berSpotify ria :) jika ada pertanyaan mengenai spotify feel free to ask!

1 comments:

  1. oke gan, postingannya keren...
    Kunjungi http://www.akozo.net/ yak

    BalasHapus