Sabtu, 28 November 2015

Syobon Action 4 a.k.a Cat Mario 4 : Game Penghilang Stress!

Hallo gamers! Apa kabar? GCB mencoba kembali berkarir di dunia blogging ni sob, karena kesibukan dan keterbatasan jaringan, ada kalanya juga mod bisa saja datang entah dari mana dan bisa saja hilang tanpa jejak. Ok guys segitu saja dulu introductionnya kembali ke topik utama. Kita mulai dengan game Syobon Action a.k.a Cat Mario. Siapa sih yang ga kenal sama kucing lucu warna putih kerjaannya lompat terus? game ini sudah dibuat sampai seri 4 dan sudah multiplatform pemirsa. Konon game ini adalah game penambah stress maksudnya penghilang stress. Langsung saja download dan mainkan game ini. Jangan lupa kasi komentar tentang game ini kalo stress kalian sudah ilang. Selamat Bermain!

Judul Game :Syobon Action 4 (Cat Mario)
Publiser :-
Pengembang : -
Jenis/Genre :Action
Rilis : -
Instalasi : 43 mb
Website Resmi : -
Registrasi Akun : -

Jika kalian tidak mampu memainkan gamenya ni ada bonus Walkthrough untuk memainkan game ini!
Walkthrough Cat Mario 4
Download
http://sandbox.yoyogames.com/games/215775-cat-mario-4-syobon-action-4/download
Besar file sekitar 43mb. Kalo tidak bisa download matikan download manager dengan menekan alt pada keyboard.
Bonus Youtubers Main Cat Mario 4
Oke ini bonus video dimana youtubers : rezaoktovian memainkan game Cat Mario 4 (kocak) ekspresi dari youtubers ini!

Sekian postingan singkat kali ini Terimakasih! Salam Gamers! 

6 comments:

  1. di tunggu mas balik ke dunia bloggingnya semoga makin berkembang.
    ane follow dan pantau setiap waktu

    www.shirozero.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk punya penghasilan 500rb-1 juta per hari!!
      caranya gampang banget dan bakalan dibimbing sampai kamu sukses!
      cukup kerja 2 jam sehari aja, cocok banget nih buat para pelajar yang pengen punya duit jajan tambahan :p

      http://bisnisterpopuler2016.blogspot.co.id/2016/02/bisnis-terbaru-2016-paling-terpecaya.html

      Hapus
  2. Waduh Game Ngeselin nih wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. nicepost gan numpang promo gan
    https://albatros09.blogspot.com
    thx. ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  4. nice post gan, emang game ini mah ngeselin abis dah... btw cek http://emolganote.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Ada GAME buat android asik nih ! Hadiahnya juga banyak bangetss ! Yok ikutan + jadi member resminya LANGSUNG. Cara ikutan bisa langsung buka link ini>> http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook"

    BalasHapus