Sabtu, 24 September 2011

Download Plants vs Zombie Full Game Of The Year Edition + Cheat

 Pernahkan anda mendengar game Plants vs Zombie?? Pasti pernah dong. Belakangan ini game Plants vs Zombie ini populer. Dikembangkan oleh POPCAP Games mampu menghayut jutaan gamers untuk memainkan game tersebut dan memdapat rating bagus pada GameSpot. Nah kalian pastinya makin penasaran kan?? Yuk mari..

Judul Game : Plant VS Zombie
Publiser : PopCap
Pengembang : PopCap
Jenis/Gnre : Strategy
Rilis : 5 Mei 2009
Instalasi : -
Website Resmi : http://www.popcap.com/games/pvz
Registrasi Akun : -
ScreenShot


Download :
-Download 1 (via indowebster 27MB)
-Download 2 (Via Mediafire 52MB)
-Download 3 (Via 4Shared 100MB)
***Maaf mungkin ada beberapa tambahan dalam game sehingga filenya ada yang 100 MB

Update Download Plant Vs Zombie Game Of The Year Edition
Update terbaru yaitu gamers bisa membuat zombie sendiri

Untuk Cheatnya (Bahasa Inggris)
Main Cheat Codes Plants Vs Zombie
pinata: a shower of candy when a zombie dies
trickedout: Alternate Lawn Mower appearance
future: Gives zombies futuristic shades
sukhbir: toggles the zombie's call for brains-sound
daisies: Zombies leave small daisies behind when killed
Mustache: Zombies Now Have Mustaches
tohot: Infinite Sun

NOTE: Tahan Arah Bawah di Keyboard lalu masukan kodenya,
NOTE: These are the main Plants vs. Zombies cheats that are usually applied by pressing down the right key combination. Please find the instructions on how to use these cheats below.

Hints Cheat Plants vs Zombies

Ask Me About Mustache Mode: Enable Mustache Mode
Better Off Dead: Get a streak of over 10 in I, Zombie Endless
China Shop: Get to a streak of 15 in Vasebreaker Endless
Cryptozombologist: Discover the top secret zombie
Explodonator: Blow up 10 zombies with a single cherry bomb
Home Lawn Security: Complete adventure mode
Immortal: Get to 20 flags in Survival Endless
Morticulturalist: Collect all 49 plants
Nobel Peas Prize: Get the golden sunflower trophy
Spudow!: Blow up a zombie using a potato mine
Towering Wisdom: Grow the Tree of Wisdom to 100 feet
Walk This Way: Hypnotize the lead dancer zombie

NOTE: As their name suggests hints are not exactly Plants vs. Zombies cheats, and are usually just simple (but very useful) tips on how you can unlock secret level, features, find hidden areas and such. Hopefully these will make playing Plants vs. Zombies even more entertaining.

Untuk Cheat Infinite Sun Via Cheat Engine
Spoiler:
-Download Cheat Engine
-Buka Game Plants vs Zombie lalu mainkan mode adventure, survival, dll


-Terus ALT+TAB Buka Cheat Engine yang sudah di download tadi, Lalu Open Process Cari PlantsvsZombie.exe dan open


-Kembali ke game lihat SUN kamu?? (cth : 100)

-Kembali ke cheat engine (alt+tab) lalu isikan value sesuai sun anda (100)


-Kembali ke game kurangi SUN anda (cth : dari 100 jadi 50). Jika sun anda 50 tambahkan menjadi 75 atau lebih. Jadi jika anda mengurangi sun  pilih scan type : decreased value jika tambah sun  pilih scan type : increase value


Klik kanan pada no description lalu change record>value (atau klik kanan pada angka 50) dan "centang Frozen". Jadikan 9999. Taraaa


Maaf ya gambarnya ngambil, karena koneksi lambat untuk upload gambar. tapi sudah saya tes dan work 100%
Update 19 Mei 2011
Tested with Cheat Engine 6.0
Download @http://cheatengine.org/


Sebelum mengunakan cheat ini jika belum mengerti memakai cheat engine silahkan baca cheat diatas dan komentar-komentar dibawah.

Update 1 : Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies  Tested work 100%


  1. Buka gameplants vs zombies anda
  2. Lalu Buka Cheat engine
  3. Setelah itu alt+tab atau kembali ke cheat engine yang dibuka tadi, klik process list, pilih PlatsVsZombies.exe dan open.
  4. Klik “memory view” 
  5. Klik kanan lalu klik “Go to Address”
  6. Ganti address nya menjadi 0048728C lalu Ok ,Yes
  7. Klik ganda file yang tadi diubah, ganti add dword ptr [edi+24].01 menjadi add dword ptr [edi+24].200 atau ganti saja 01 menjadi 200 lalu jika ada pilihan tekan yes.
  8. Close memory view tsb,lalu maen sepuasnya.
Update 2 : Cheat Money Plants Vs. Zombies Tested work 100%


  1. Buka plants vs. zombies
  2. Lalu Cheat Engine.
  3. Kembali ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih PlantsVsZombie.exe
  4. Pindah ke game,lalu klik Shop.
  5. Lalu lihat berapa jumlah uang yang kamu miliki tidak boleh nol (0)
  6. Lalu kembali ke Cheat Engine dan ketik jumlah uang yang sudah dibagi 10 (cth 2500:10 = 250) ketik 250 tekan First Scan
  7. Lalu belanjakan sesuatu agar uang tersebut berkurang (sama seperti cheat sun). Lalu lihat sisa uang
  8. kembali ke cheat engine ketik sisa uang dibagi 10 (cth:160:10=65) dan tekan Next Scan
  9. Akan ketemu andress. Klik dua kali maka akan muncul di kotak bawah cheat engine
  10. Ganti Value 65 lalu klik Frozen
Update 3 : Cheat Tree Of Wisdom Plants vs. Zombies Not Tested by metal01astroboy


Tujuan dari penanaman Tree Of Wisdom adalah supaya kita bisa mengaktifkan beberapa cheat yang nanti akan saya berikan setelah ini,jadi sabar ea…
nahhhhh…cara ninggiin Tree Of Wisdom itu yang sedikit merepotkan.Pupuknya seharga 2500,untuk bisa mengaktifkan cheat,Tree Of Wisdom harus mencapai ketinggian 100-1000ft.Maka dari itu kita harus meng-cheat ketinggian nya supaya bisa langsung 1000ft atau bahkan lebih,terserah sobat saja.
Cekkkkidot… langsung aja kita praktek Cheat Tree Of Wisdom Plants vs. Zombie.
1. Seperti biasa,Buka plants vs. zombies
2. Buka Cheat Engine nya juga.
3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list,pilih Plants vs Zombie.exe
4. Pindah ke game,lalu klik Zen Garden,lalu pergi ke Tree Of Wisdom.
5. Klik Shop lalu beli pupuknya,nggak usah banyak2 beli diatas 3 aja.
6. Balik ke Tree Of Wisdom.
7. Bolak balik lagi ke Cheat Engine ketik 1 lalu scan.
8. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x saja.
9. Balik lagi ke Cheat Engine ketik 2 lalu scan.
10. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x lagi.
11. Balik lagi ke Cheat Engine ketik 3 lalu scan.
12. Jika sudah dapat angkanya,ganti value nya dengan berapa aja (basing/terserah).Angka itulah yang akan menjadi tinggi dari pohon itu.
13. Selesai deh.
kalau cara diatas tidak bisa,coba cara berikut:
Misal kamu punya Tree Of Wisdom setinggi 52ft,coba ketik 52 di cheat engine,lalu first scan,pindah ke game lalu tinggikan lagi pohonmu menjadi 53ft,balik ke cheat engine lalu ketik 53 dan next scan setelah dapat angkanya,ganti value nya terserah sobat.

Selamat bermain!! Pokoknya seru, mainkan sampai tamat!!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

107 comments:

  1. kk cara masukin kode cheat nya gmna sih? kok uda teke bawah d keyboard ga respon apa2?
    klik kodenya pas di menu ato dimana? plis yg jelas. thx bgt kk

    BalasHapus
  2. @Anonim
    langsung aja waktu main gamenya itu tanpa tekan bawah pun bisa. Masukkan kata-katanya. Tapi beberapa cheat harus punya tree wisdom untuk mengaktifkannya.

    BalasHapus
  3. @Gamerz
    kk tree wisdom apa ya?
    ak cuma mau cheat unlimited mataharin kk, kode nya : tohot
    tapi ak ga ngerti ketikin kode nya pas d bagian mana? adventure ato menu ato dmna kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik shop beli yang ada gambar pohon klik .
      nanti ada sendiri .
      biar tumbuh beri pupuk.

      Hapus
  4. Tree wisdom itu ada zen garden saat kamu sudah menyeselaikan adventure mode jadi yang belum tamat gak bisa ngecheat

    BalasHapus
  5. kk ada ga cheat supaya skillnya ga delay? hehe.
    jadi ga nunggu lgi delaynya.
    plis share kk..

    BalasHapus
  6. posting sudah diupdate untuk cheat infinite sun, silakan di cek

    BalasHapus
  7. @Gamerz
    kalo cheat infinite sun pake CE aku sudah bisa,
    ada ngga kk cheat ga delay skillnya? hehe. makasih ya kk

    BalasHapus
  8. what's up guys.....nih gua mau share tentang cara nge-hack plant vs zombie....
    1.download plant vs zombie
    2.download cheat engine 5.5 link downloadnya ada di bawah
    http://cheatengine.org/download/CheatEngine55.exe
    3.instal kedua-duanya
    4.masuk di pvsz (plant vs zombie...malas ngetik banyak guys..hehehehe)
    5.pas di menu utama minimize pvsz dan masuk d ch5.5(cheat engine 5.5)
    6.cari gambar komputer...ada di sudut kiri atas kok....
    7.akan muncul jendela process list...cari dulu tab windows list
    8.pilih plant vs zombie.exe
    9.masuk ke pvsz....langsung main..entah adventure atau apa saja
    10.pas udah main kan jumlah sun kan 50 doank...
    11.pindah ke ch5.5 pada bagian value yang dekat tulisan hex masukin angka 50...hex jangan di beri tanda cek....lalu first scan
    12.masuk di pvsz usahain nilai sun jadi kurang coba beli bunga yg harga 50 sun dulu...jadi sekarang nilai sun kita jadi 0
    13.pindah ke ch5.5 masukin angka 0 lalu next scan....kalo jumlah list yang ada tinggal 1.....langsung lompat ke step ke 18
    14.kalo masih banyak masuk di pvsz coba ambil sun yang nilainya 25
    15.masuk di ch5.5 lalu masukin value 25..
    16.masuk di pvsz ambil lagi 1 sun..jadi sekarang nilai sun 50
    17.masuk di ch5.5 masukin nilai 50..mestinya sekarang tiggal 1 list
    18.klik gambar cursor warna merah yang miring
    19.maka list akan pindah ke bawah
    20.beri tanda centang pada bagian frozen
    21.kilk kanan pilih change record
    22.pilih value..
    23.nah masukin deh nilai sun yang guys ingin kan...mau 9999999999999999999999999999999999999999999999999 atau 1 doang gak apa2 kok....
    24.setelah itu pindah ke pvsz nah liat deh nilai sun guys....tedet tedet tedet.....
    kalo teman masih bingung add aja FBq--> scarlet_angel@rocketmail.com..atau sms atau telpon aja gua nanti gua bimbing daritelpon....untuk cara nge-hack uang juga bisa..telpon aja nanti gua kasi tau...

    BalasHapus
  9. mampir ke blog gw jg ya

    http://www.ciipuut.co.cc

    makasihhhhhh...

    BalasHapus
  10. echhhhhh..... tu cheat tohot d ketik dmn yg laen bs tp yang tohot gx bisa pdhal tree wisdoom q dah 15000017 feet tp gx bs oh ea q tau cheat baru pvz (slowboke)zombi'y jd plan2 jalan'y .Plis jwb ea Mav klo kpanjngn

    BalasHapus
  11. mainkan game ” save masjid al Aqsha ” :

    http://mathsanimation.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. kk klo pngen tohot gmna kok gak bsa bsa aku coba
    plizzz d jawab

    BalasHapus
  13. @Reynaldo
    saya kurang tau juga soal tohot itu. Ada yang bilang itu cuma berfungsi di iphone. Bisa coba menggunakan CE aja.

    BalasHapus
  14. @Gamerz
    Makasih ya kk

    BalasHapus
  15. @Gamerz
    kk yg d instal yg mna?
    dua-duanya apa satu?

    BalasHapus
  16. CEnya kk
    kan ada dua jenis

    BalasHapus
  17. @Reynaldo
    CE cuma hanya ada satu.. Download Ce di
    http://www.heijnen1.demon.nl/CheatEngine561.exe
    install. lalu ikuti tutorial diatas..

    BalasHapus
  18. @Gamerz
    makasih kk

    BalasHapus
  19. gan biar plants tanpa delay gmn caranya??kalo yg lainnya aq dah bisa,cuman yg tanpa delay aja yg blm pernah bisa2.three wishdom aq jadiin 100.000.000.tingginya.duit udah 999.999(karna mentok).nah yg paling bikin penasaran tuh yg tanpa delay aja,coz di survial yg trahir tuh susah bgt kalo plantsnya msh pke delay.tlg d jwb ya gan.
    oya trus gunanya "hints"==>>
    • Ask Me About Mustache Mode: Enable Mustache Mode
    • Better Off Dead: Get a streak of over 10 in I, Zombie Endless
    • China Shop: Get to a streak of 15 in Vasebreaker Endless
    • Cryptozombologist: Discover the top secret zombie
    • Explodonator: Blow up 10 zombies with a single cherry bomb
    • Home Lawn Security: Complete adventure mode
    • Immortal: Get to 20 flags in Survival Endless
    • Morticulturalist: Collect all 49 plants
    • Nobel Peas Prize: Get the golden sunflower trophy
    • Spudow!: Blow up a zombie using a potato mine
    • Towering Wisdom: Grow the Tree of Wisdom to 100 feet
    • Walk This Way: Hypnotize the lead dancer zombie
    hints itu gunanya buat apa sih gan??

    BalasHapus
  20. kk ada gk cheat pvsz yg tanpa delay.. kasih tw plizz

    BalasHapus
  21. saya ada di level 1-5
    pas main zombie bowling
    gimana caranya dpatein walnut yg merah?

    BalasHapus
  22. Apasich kk gunanya hints??????.

    BalasHapus
  23. kka aku tunggu cara make hintsnya aku liat tanggal 20 dec sekalian nyoba ge

    BalasHapus
  24. @all
    maaf baru saya balas komentarnya.. hints tersebut bukan cheat tetapi sebuah petunjuk.
    "NOTE: As their name suggests hints are not exactly Plants vs. Zombies cheats, and are usually just simple (but very useful) tips on how you can unlock secret level, features, find hidden areas and such. Hopefully these will make playing Plants vs. Zombies even more entertaining."
    ok. selamat bermain kembali. Jika ada kurang jelas mohon ditanyakan, Terimakasih

    BalasHapus
  25. nomor telepon brapa kk?
    aku mao bikin duit jadi tak hingga gmana caranya?

    BalasHapus
  26. nomor telepon kaka berapa siih?
    aku kok ga bisa yah bikan duitnya jadi 9999..
    gimana caranya ka?
    bisa tolong jelasin ga ka?
    aku udah donload cheat enginenya kaa..
    plis d bles ya kaaa

    BalasHapus
  27. @ anonim atas : >> kalo anda bingung , silahkan download yang lebih simple aja ..

    http://games.softpedia.com/get/Cheat-Solutions/Plants-vs-Zombies-4-Trainer.shtml

    BalasHapus
  28. @fattah
    ka kok ga bisa?
    aku udah donload..
    masi ga bisa juga.
    gaman cara ngehack duit kaa?.

    BalasHapus
  29. kk ko aq udah punya tree wisdom tetep ja ga bisa cheat knp sih kk

    thanks

    BalasHapus
  30. kasih tahu cheat plantsVSzombie

    BalasHapus
  31. ah ga seru ah kalow maen game apa.2 pake cheat
    hu wagu bukan gamers sejati itu.... tp thanks shareNya mo nobain juga ane
    biasa gamers sejati gitu lho.....

    BalasHapus
  32. kk,,kog CE yg 5.5 gk ad?adax yg 6.0....aq download yg 6.0 CE nyaa...trs aq pke cara kk anonim yg d atas itu toh,kog gk bisa ya?trus download CE yg 5.5 dmn?

    BalasHapus
  33. @atas
    maaf untuk semua saya tidak sempat balas komentar. Untuk CE Gunakan ce versi berapa saja asalkan step-stepnya sama seperti pada posting

    BalasHapus
  34. mas, saya punya masalah nih, setelah saya masukin nilai kedua di next scan tidak ada address yg muncul disebelah kiri, kenapa ya?

    BalasHapus
  35. @anonim
    mungkin masahalhnya tidak sama di game
    coba ulangi step2nya..
    pakai cheat apa?

    BalasHapus
  36. bro, yg Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies
    gw uda coba masukin address 0048728C tp yg muncul ini 0048728C - lea ecx,[ebp-00000C9C] bukan
    add dword ptr [edi+24].01

    BalasHapus
  37. coba diulang lagi bro :0
    Klik “memory view”
    Klik kanan lalu klik “Go to Address”
    Ganti address nya menjadi 0048728C lalu Ok ,Yes

    BalasHapus
  38. Mas.. saya baru saja download Cheat engine 6.1 (niat mw unlimited sun) kenapa ga bisa ya.. saya udah masukin 50 trus di scan, -25. trus masukin 25. nah.. past di next scan itu ga bisa.. kenapa ya? mohon jawabannya.

    BalasHapus
  39. @Rizky coba lebih teliti bro, mungkin masalah waktu masukin valuenya.. coba diulang lagi.

    BalasHapus
  40. @Gamerz
    kk aku gk ngerti pake cheat engine tolong dijawab kyk mana sih cara pake cheat engine aku da ikutin caranya tapi tetap aja gk bisa kenapa tolong di balas kk :((

    BalasHapus
  41. @Anonim coba ikutin dari cheat inifinity sun ;)) disana ada langkah-langkahnya yang hampir digunain di semua chit, yang pertama buka gamenya, trus alt+tab buka CEnya lalu klik open process (tombol bergambar komputer trus cari Plant VS Zombie > Open. lanjut ke langkah-langkah silahkan baca postingan :D

    BalasHapus
  42. BAGUS NYA...

    CUMA DISINI TEMPAT KHUSUS CEWEK DEWASA MAIN GAME

    http://outletofgames.blogspot.com/

    COWOK DILARANG MASUK !!

    BalasHapus
  43. eh.... klo cheat yg conehead ato pala ember sekali lepas ada gx? :-/

    BalasHapus
  44. @chrisjapatalu
    kaga ada sob :|

    BalasHapus
  45. @Anonim:

    great blog... great games that's why this game is awareded by KAZAWA Games and people said every one will be Love the technology.. see ya..

    BalasHapus
  46. download crak pvsz dmna aku cuman bisa maen 60 minutes doank please pencerahan untuk crak pvsz nya thx :X ;;)

    BalasHapus
  47. @anonim
    pvz yang biasa ato yg game of the year?

    BalasHapus
  48. kk wktu cheat infinity sun kok g bsa y?, nyari tmbol frozen d CE 6.1 kq g ad?, bingung kk.

    BalasHapus
  49. kk ada cheat complete zen garden gk ak butuh nie

    THANKS

    BalasHapus
  50. @nabila alatthas
    kalau zen garden cheatnya pake tree wisdom :)

    BalasHapus
  51. kk, kenapa ya aku mau cheat instant refill buat plantsnya gak bisa, selalu keluar kode lea ecx,[ebp-00000C9C]. aku uda coba pke CE 5.6.1 dan CE 6.1 tetap gak mau kak. Game yang kumainin ini PVZ GOTY.. Please infonya ya.Thanks

    BalasHapus
  52. makasih bnya gan ya,rame bgt game nya

    BalasHapus
  53. trainer kaga work smua d Goty klu versi lama work tu trainer nya :-/

    BalasHapus
  54. ka ada cheat biar tumbuhan nya gk mati* gk ka ?
    Plisss Infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada cari aja trainer +7 (work selain Game of The Year),,
      Tapi pasti mati kalo kena truk ato Gargantuar,,

      Hapus
  55. @erika
    wah maaf ternyata goty yang ini versi 1.2 nanti ane update trainernya =))

    @Anonim
    sampai saat ini belum ada :D

    BalasHapus
  56. adress 0048728C di edisi tahun baru g mengarah k data itu, kalo edisi aslinya sih pas aja...
    Pertanyaannya, gimana cara no delay di edisi tahun baru?

    BalasHapus
  57. kapan kapan dateng ke blogku ya www.wildanzaky.blogspot.com

    BalasHapus
  58. mazz ak cheat refill malah jadi nya bukan add word ptr [edi+24], tapi malah lea ku[123+000jm]

    BalasHapus
  59. cheat CE yang diatas work buat pvz yang versi pertama bukan yang year editon ^

    BalasHapus
  60. KOK YANG NO DELAY NGGAK BISA GAN?

    BalasHapus
  61. Ngecheat gitu aja gk bisa..

    Gampang banggeetttttttt..

    Qh udah tamat 10x

    BalasHapus
  62. 1. KK ada yang tahu ga cara atau tips cepet dapat plant buat penuhin Zen Garden??,,, Kalo boleh cheatnya =)

    2. Aq pernah liat video, lead dancer zombie kayak Elvis pake baju putih dan kacamata,, itu gmn caranya??

    3. Minta cheat Engine buat adventure biar tertulis uda maenin 2,147,483,647 kali??


    Hehehehe,, makasi yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saya checking dulu, blum pernah dengan yang begituan :D

      Hapus
    2. yang pertanyaan ke 1 silahkan cari di google

      yang pertanyaan ke dua: ada versi lama masih dancer memakai baju merah dan ada yang udah edition yang pake kacamata baju putih

      yang pertanyaan ke tiga: blum pernah dengar !!!!

      Hapus
  63. gimana cara nya PlatsVsZombies.exe ne ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik icon yang ada gambar kaca pembesar + monitor

      Hapus
  64. Kk Cheat Langsung Tamat Adventure PVZ yg GAME OF THE YEAR itu Gmna ???

    BalasHapus
  65. Crack & keygen PVZ 1 banyak, utk PVZ 2 ada yang punya nggak?
    Kalo yg portable atau PVZ1 tanpa achievement. Ga seru. Pengen kejar target achievement.
    Beberapa lalu sempat dapet caranya, simpen di flash disk, eh flash disk rusak skrg, padahal laptop juga baru format.
    Pokoknya yang caranya itu klik kanan di aplikasi PVZ-nya trus nambahin centang atau ngilangin centang gitu. Ada yang tau ga gimana caranya? Lupa neh
    Tapi bukan yg pake centang 'hidden' popcapgame1.exe lho ya. Soalnya di PVZ2 ga ada file itu

    Kalo ada yang tau tlg kasih tau link web/blog-nya ya. Atau kirim petunjuk atau file-nya ke e-mail c4sepatu@yahoo.co.id boleh juga

    Thx yaa..

    BalasHapus
  66. kk, bedanya apa sih yg 27mb sama 100mb ? yg 27 mb klo udh di download bisa dimainin gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbenernya sama aja.. yoi bisa ;)

      Hapus
  67. kaka link 1 nggak bisa?
    truz mau nanya nanti hasil download yang dipake yang mana?

    BalasHapus
  68. gan pvz yg update gk bisa error

    BalasHapus
  69. gan pvz yg update gk bisa error, apa itu di replace

    BalasHapus
  70. when we have to hold down the arrow direction to enter the cheat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. in game and you must complete the game before :)

      Hapus
  71. Kak tolong pilihan seed untuk level 4-9 tapi ane dah tamat 1x jadi Crazy Dave milih 3 seed
    please dibales kak

    BalasHapus
  72. Adhitya Bramantara IbrahimKamis, 23 Agustus, 2012

    @Gamerz
    kk biar game pvznya gk pke waktu, diapain ya??? thx

    BalasHapus
  73. Adhitya Bramantara IbrahimKamis, 23 Agustus, 2012

    @All
    cheat engine 6.0 yg rar atau yg exe? please di jawab

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  75. tips ngalahin level pake iceshrooom
    pake hack one hit kill
    sama instant recharge hack
    dan free plants hack

    jadi pake iceshroom bisa bunuh semua zombi di layar

    BalasHapus
  76. soryy gan mau nanya klo pas ngebuka game ini kok eror teruss suka langsung layarnya berwarna biru truss ada bacaan dumm gtu :-?,, tolon bantuannya gan

    BalasHapus
  77. Cheat trainer plant vs zombie?

    BalasHapus
  78. Coba ni trainer yang ini untuk tang udah saya pack
    http://www.4shared.com/rar/DZzmFMhr

    BalasHapus
  79. Aditya Nugroho Putro UtoroSabtu, 13 April, 2013

    Grrrrr......! kok nggak bisa sih? buat aku marah aja

    BalasHapus
  80. Aditya Nugroho Putro UtoroSabtu, 13 April, 2013

    permisi! boleh tanya ga? aku punya beberapa pertanyaan
    1.kan ada nih gargantuar itu kan hrs di cabe atau di cery bom atau
    squash 2x tapi kalo gargantuar yang bermata merah itu gimanaya ?
    2.caranya menangin survival endles gimanaya?
    3.funsinya imitater itu gimanaya ?ituloh imitater yang warnanya abu-abu
    tolong dijawabya please donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imitater gunanya menggandakan plant lho..! sangat berguna kalau ketemu gargantuar [red eye]
      contohnya : Imitater sudah di beli, trus di pakai di endless survival, pakai imitater yg abu-abu, trus pilih plantny misal : Squash, atau Cerry Bom, atau terserah. :)

      Hapus
  81. Gamerz Palsu !
    Masa gw download ga bisa dasar pecundang kau :-t

    BalasHapus
  82. kak kalo mau ngecheat infinity sun yg pakek CE gimana?.. mohon pnjelasanya

    BalasHapus

Berikan komentar/feedback anda.
- Untuk menggunakan emoticon cukup tulisan kode disamping kanan emoticon seperti :D
- Untuk masukkan gambar gunakan tag [img]http://co.nt.oh/example.jpg[/img]
- Untuk memuat komentar lebih banyak (jika ada) klik tulisan "memuat"