Jumat, 06 Juli 2012

Review Pro Evolution Soccer 2013 (PES 2013)

Hai sobat gamers dimanapun kalian berada :) kali ini gcb akan mereview tentang Pro Evolution Soccer 2013 atau singkatnya PES 2013. Penasaran? Check it out!
Pro Evolution Soccer 2013 atau World Soccer : Winning Eleven 2013 adalah seri terbaru dari pes yang dikembangkan oleh Konami. Game ini diumumkan tanggal 18 April 2012 oleh Konami dan demo dari PES 2013 akan dirilis Juli ini. Dalam ajang E3 (Electronic Entertaiment Expo) game ini mendapat penghargaan sebagai game olahraga terbaik.
"Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik antara FIFA 13 dengan PES 2013, namun fitur Player ID berhasil membuat pemain seperti Ronaldo dan Iniesta terlihat unik, meski secara visual masih berada di bawah FIFA," tungkas Daniel Dawkins, salah satu tim penilai. (Dikutip dari detikinet)
Berbicara mengenai fitur tentu saja PES 2013 ini membawa segudang fitur baru. 3 fitur yang menjadi andalan pes 2013 adalah PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI.
1. FullControl
menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yang tidak pernah ditemukan pada seri terdahulu.
Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.
2. Player ID
difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.

Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang."Bahkan gaya mereka saat merayakan gol pun bisa berbeda-beda di sepanjang pertandingan," tulis Konami.
3. ProActive AI
Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

Info lainnya langsung aja ke website resmi PES 2013. Sekian review kali ini semoga bermanfaat. Salam Game Center Blog

6 comments:

  1. Keren nih..
    jadi semakin asli ya

    Mw share nih bisnis online bisa dapet duit GRATIS..
    cuma tinggal daftar trus sponsorin ke orang lain ntar bisa dapet duit ..
    gw aja anak kuliahan bisa..

    http://gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. gan nanti kalo demonya sudah muncul kasih link buwat download ok ? kira2 demonya rilis juli tanggal berapa ? =)) (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp (o) Ngga tau juga gan juli tanggal brapa rilisnya :d

      Hapus
  3. numpang [Tot] The Ultimate Cheat & hack tools of dragon city found only at : http://goo.gl/eTfKN unlimited gems, unlimited food, and more [Tot]!

    BalasHapus