Rabu, 14 Maret 2012

Counter Strike Global Offensive Map untuk CS Source

Counter Strike Global Offensive merupakan seri resmi terbaru dari Counter Strike dengan perubahan grafis yang signifikan. Namun sampai saat ini CS GO masih dalam tahap beta,masih terdapat banyak bug, jadi mending coba mapnya dulu.

Map ini untuk Counter Strike Source by css.setti.info (bukan counter strike 1.6, contidion zero, extreme, dll)


Includes:
CS:GO de_dust2_go4css_beta3 map
CS:GO de_dust_go4css_beta3 map
CS:GO Blood Decals
CS:GO Weapons Sounds
CS:GO Footsteps Sounds
CS:GO Bullet Impact Sounds

Authors of GO4CSS:
nice b00bs & Saidteshnologi

Download Counter Strike Global Offensive Map for Counter Strike Source

Install di folder counter strike source
Gameplay Video



Happy playing!

15 comments:

  1. Balasan
    1. lumayan besar bro, mapnya mantep soalnya :)

      Hapus
  2. udah pernah liat nih, dulu sempat kaget soalnya beda banget grafiknya, serasa main cod, ternyata denahnya sama kaya yang dulu

    BalasHapus
  3. kok saya gakbisa ya ? failed gitu

    BalasHapus
  4. gak working gan...pas loading msuk dia eror
    mhon tutorialnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo pakek cs apa? ni work cuma d cs orange box di cs 191 gag work. cs orange box 5gb.an. kalo mau link.nya PM aq

      Hapus
  5. cara nginstalnya gimana bro,kalo udah ada

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus