Minggu, 16 Oktober 2011

Download Farm Frenzy 3 Full Cracked + Cheat


Mini Games Farm Frenzy lumayan populer dan asyik untuk dimainkan.Farm Frenzy kembali lagi dengan seri ke-3nya. Kamu harus menjalani level demi level di berbagai daerah yang mewakili 5 benua di dunia. Penuhi semua target dan capailah level tertinggi sambil berkelana ke pelosok dunia.

Screenshotnya

Download FarmFrenzy 3 
1. Download Game Farm Frenzy 3
2. Install game FF 3
3. Download Cracknya Disini
4. Taruh Di Folder C:\Program Files\Alawar\FarmFrenzy3\
5. Mainkan!!

Mainkan Dulu gamenya baru pake cheat :@

Cheat Money Farm Frenzy 3 Work 100% Tested
1. Download Cheat Engine Terbaru lihat di topik Download Cheat Engine 6.1
2. Bagi yang sudah punya langsung ke step 3
3. Jalankan Farm Frenzy seperti biasa (kalau bisa tidak pake mode full screen)
4. Pilih play dan pergi ke select level
5. Lalu buka Cheat Engine dan Open Process pilih FarmFrenzy3.exe
6. Pilih level sesuai keinginan
7. Saat pertama mulai lihat uang gamers di kotak warna biru (cth : 100)
8  Dan Tuliskan 100 (sesuai uang ) pada kotak Value
9. Klik First Scan
10. Tunggu hingga muncul beberapa adress
11. Kembali ke game dan kurangi uangnya misalnya dari 100 ke 81
12. Setelah berkurang tuliskan 81 (sesuai uang yang dikurangi) pada kotak value dan klik Next Scan
13. Maka akan muncul 1 adress pada kotak adress. Klik dua kali adress tersebut
14. Maka akan muncul di kotak paling bawah.
15. Klik dua kali value adress yang ada di kotak paling bawah dan ganti menjadi -1 dan ok
16. Kembali ke game dan kurangi uangnya.
17. Congrats uang gamers akan bertambah 1289743291837 :D

Selamat Bermain. Untuk SS menggunakan cheat belakangan ya :) soalnya upload gambar bermasalah :(

14 comments:

  1. gan, cracknya waktu di download di mediafire file gk ada tuh . . . ada link laennya gk? makasih

    BalasHapus
  2. lah bisa juga... itu karna sistem adfly yg langsung ke sitenya, dan mediafire akan memblok adfly. Caranya drag(tarik dan tahan) tombol skip ad ke address browser kamu. tapi sekarang baru, karena adfly memakai link khusus, yaitu http://adf.ly/go/(kode) sehingga pengguna tdk perlu pusing^_^

    BalasHapus
  3. :-? kk bisa gak kasih tau aqu cara bikin trainer pake cheat engine 6.2

    plsee jawab (o)

    BalasHapus
  4. Gan Ini cma 60 menit doang y?

    BalasHapus
  5. :-? g mana cara make crack nya gan !!

    BalasHapus
  6. gan cracknya udh di hapus gan...gmn ne?

    BalasHapus
  7. mampir di sini link segar abis..
    www.stunt-stars.blogspot.com

    BalasHapus
  8. crack : http://adf.ly/APmD3

    BalasHapus
  9. gan mau tanya ni, aku sdah download smuanya (game & cracknya), dan sdah berhasil bwt di instal,,, stelah aku copy & replace crackny game brhasil brjalan tapi setelah loadingny berjalan kok eror ya ada tulisan gini ni (Critical error in the game. Download and install the updated game from the official site www.alawar.com/game/farm-frenzy-3)
    kenapa ya gan? mohon saran. trims...

    BalasHapus
  10. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    BalasHapus
  11. Critical error in the game. Download and install the updated game from the official site www.alawar.com/game/farm-frenzy-3)

    BalasHapus