Minggu, 14 Juni 2009

Preview : Point Blank Online

Hai gamerz, kali ini kedatangan tamu nih dari korea yaitu, Game Online berbasis First Person Shoter "Point Blank". Langsung saja Game Center Blog bahas.


Point Blank ini atau disingkat pb digarap oleh Gemscool. Kelebihan game ini dibandingkan Game FPS lainnya yaitu

Ini adalah FPS Online, bukan FPS yang ada online-nya
Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.
Permainan yang simpel tapi tetap adiktif
Nggak perlu berlama-lama mengenal permainan FPS di Point Blank, cukup pilih senjatamu, join pertempuran dan tembak!
Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.
Turnamen yang kompetitif, cetak rekor dirimu
Dengan segudang tipe permainan yang tersedia, Point Blank bakalan berpotensi akan turnamen-turnamen yang menarik untuk Anda ikuti.
Grafis dan efek yang hidup, ciptakan nuansa perang sebenarnya
Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.
Peta yang destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.
Persenjataan yang nggak bakal ngebosenin pas dipake
Semua senjata yang Anda pake nanti akan selalu unik, karena senjata yang ada juga akan disediakan versi extended-nya. Jadi satu senjata “taste”-nya bisa beda.
Main lawan computer (AI)
Anda merasa belum cukup “pede” buat bertanding sama teman-teman? Tenang, Point Blank menyediakan akses untuk latihan melawan AI. Tingkat kesulitan di mode ini mampu beradaptasi dengan kemampuan pemainnya, so pasti melawan AI pun nggak monoton dan selalu menarik.
Sistem klan yang terintegrasi
Kalo Anda jadi anggota klan, trus darimana anggota lain mengukur kemampuan Anda? Di Point Blank, system pemeringkatan di dalam klan bisa diketahui. Dan nama Anda akan selalu tersimpan di database Point Blank, sehingga siapa pun yang akan berhadapan dengan Anda, bisa langsung “jiper” duluan.
Misi yang selalu menarik dilakukan
Beda dengan FPS biasa, Point Blank mengenal system misi yang kemudian diselipkan di dalam setiap ronde permainan yang Anda ikuti. System ini akan membawa keuntungan pribadi buat Anda ke depannya.
Featur pb dari : Official Website PB
Screenshot Point Blank

Closed Beta Game INI akan berakhir pada tanggal 14 Juni 2009 yaitu kemarin, tapi kok masih ya?? Langsung dah ke Intro>>

Biasanya dalam game FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels.


CT-FORCE (Counter Terrorist Force)

Free Rebels

Dalam bermain game ini tentunya harus ada spec minimalnya

Minimum Spec

* CPU : P4 2.4G / Athlon 2500+
* Ram : 512 MB
* VGA : 128 on board/off board

Recommended Spec

* CPU : P4 3.0G / Athlon 2500+
* Ram : 1 GB
* VGA : GeForce 6600


Untuk mendownload client dan register account bisa langsung menuju website resminya

10 comments:

  1. CS abiz mainnya

    Gw dah coba close betenye :))

    BalasHapus
  2. @"no name"
    Close betanya kalee...

    @o--Dxline--o
    Online bozz..

    BalasHapus
  3. web point blank apa y

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg gk tau mau nge et tapi gk tau ...

      Hapus
  4. @arnaz
    itu di postingan ada http://pb.gemscool.com/index.php

    BalasHapus
  5. Gamenya Asik Bgt
    Bener2 Gw Suka Gamenya
    Tiap Hari Wa Kudu Maen

    BalasHapus
  6. Point Blank Oke .,.,.,.,.,.,.,
    Mantap

    BalasHapus
  7. Point Blank Oke .,.,.,.,.,.,.,
    Mantap

    BalasHapus