Minggu, 20 Desember 2009

Avatar Land dari LYTO

Ini dia LYTO aka mengeluarkan Avatar Land. Tetapi yang ini bukan game online. melainkan sebuah komunitas seperti facebook yang diperu ntuhkan untuk para gamer indonesia. Saya lihat artikel dari gameqq sangat menarik. tampilan websitenyapun tak kalah menarik. Langsung saja simak artikel tentang AvatarLand dari dibawah ini.

===============================

Avatar Land.

Untuk mempererat komunikasi di antara para gamer Indonesia, PT. LYTO Datarindo Fortuna akan segera meluncurkan sebuah situs komunitas baru bernama ”AVATAR LAND” – http://Avatarland.lytogame.com.

Avatar Land adalah sebuah Community / Social Networking Service Website Gamer Pertama di Indonesia, dimana para gamer dapat berinteraksi dan mengekspresikan diri mereka melalui avatar yang lucu dan menggemaskan. Gamer Tidak harus terus-terusan berbicara tentang game, Gamer dapat pula bercanda, menjalin persahabatan, maupun menuangkan kreatifitas mereka.

Di Avatar Land para pemain dapat membuat karakter sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Di tempat ini para gamer juga dapat menghias rumah para avatar tersebut, dan bahkan mereka dapat mengunjungi ruangan teman mereka.

Kunjungi http://Avatarland.lytogame.com untuk segera bergabung.
Situs ini akan mulai dapat dinikmati mulai tanggal 4 Januari 2010.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada Avatar Land adalah :

1. Avatar System
Sedikit berbeda dengan website komunitas yang ramai di Indonesia (Facebook / Friendster),
Di Avatar Land, anggota dapat mengekspresikan diri mereka melalui Foto, atau melalui Avatar System. Avatar adalah karakter virtual yang dapat dimodifikasi mulai dari kepala, pakaian sampai background dan binatang peliharaan favorit.

2. Minihompy
Seperti namanya, Minihompy adalah rumah mini pribadi tempat avatar kita berada. Disini kita juga dapat mengisi semua peralatan dan juga perlengkapan rumah sesuai selera. Contohnya : para anggota dapat membeli interior dari mengatur tata ruang yang mereka miliki. Kita juga dapat mengundang teman kita untuk masuk di Mini hompy kita.

alt

3. Friend
Fitur Utama dari Avatar Land ini. Anggota tentunya dapat mencari teman lama mereka maupun mendapatkan teman baru mereka. Dengan banyaknya aktivitas yang ada seperti mengunjungi rumah teman, memberikan komentar, dan membaca artikel, tentunya banyak sekali alasan buat kita menemukan teman baru atau pasangan ^^ disini.

alt

4. Board
Board adalah karya tulis yang dapat dibuat oleh para anggota sendiri. Di tempat ini para pemain dapat memasukkan berita-berita terbaru, dan juga blog mereka. Karya tulis yang terbaik dan paling kreatif tentunya akan dibaca oleh banyak orang. Dan akhirnya banyak deh teman kita yang memiliki minat yang sama. Tentunya senang kan kalau artikel kita di komentarin banyak teman.

alt

5. Shopping
Ini adalah tempat untuk berbelanja segala macam, dari pakaian, sampai kepada interior, dan bahkan theme. Para pemain dapat membeli barang-barang tersebut dengan menggunakan koin yang didapatkan dari melakukan pekerjaan, atau membeli koin dengan menggunakan voucher.

Barang-barang yang ada di Item Shop dibagi menjadi beberapa macam :

  • Avatar Item : Disini para pemain dapat menemukan barang-barang khusus untuk menghias avatar yang mereka punya, seperti pakaian, aksesoris. Maupun hewan peliharaan.
  • Minihompy Item : Di tempat ini para pemain dapat membeli skin, dan juga theme yang dapat digunakan pada halaman minihompy mereka.
  • Miniroom Item : Disini para pemain dapat membeli segala macam interior yang nantinya dapat disusun di ruangan mereka.

alt

alt

6. Mobile Game

Avatar Land juga bekerjasama dengan developer2 Game Mobile yang memiliki game-game yang berkualitas. Para anggota nantinya dapat mendownload game-game tersebut dan memainkannya langsung dari handphone mereka.

Artikel Gameqq.net

==========================

Bagaimana menurut kalian tentang Avatar Land setelah membaca artikel diatas?? !Tunggu tanggal bukanya 4 Januari 2010.
Dan tentunya selain bakal dapat banyak teman, kita juga bisa memenangkan hadiah-hadiah yang menarik di Avatar Land!

0 comments

Posting Komentar