Senin, 11 Juli 2011

Playstation 4 Next Generation


Kemarin saya jalan-jalan di situs berita nemuin tentang playstation 4, wuih kerennya TV katanya udah pake UHD bukan HD lagi biar realistis gamenya. Lihat prototype dari Playstation 4 (PS4)





Menurut Sony sendiri saya lihat dari website berbahasa inggris katanya "Playstation 4 is UnderWay" dan tidak bernama Playstation 4 lagi.

Ok lanjut ke berita. Saya ambil dari okezone.com

LONDON - Sejak beberapa waktu lalu, Sony dikabarkan tengah menyiapkan konsol game anyarnya, PlayStation 4. Namun bagi para pengamat game, rumor itu tampaknya sangat sulit untuk dipercaya.

Menurut DigiTimes, Sony akan mulai memproduksi PS4 akhir tahun nanti dan berencana merilisnya pada 2012. Situs itu juga mengklaim bahwa PS4 akan dibekali sensor gerak seperti layaknya Kinect milik Microsoft.

Sekilas, rumor itu tampaknya sudah cukup untuk membangkitkan antusiasme para pecinta Sony. Nyatanya, para ahli video game justru ragu rumor tersebut menjadi kenyataan.

"Kabar bahwa PlayStation generasi terbaru akan dirilis dalam kurun 18 bulan ke depan sangat menggelikan. PlayStation 3 baru saja berhasil mengeruk keuntungan untuk Sony. Saat ini harga PlayStation 3 belum berada di bawah 199 poundsterling (USD318), di mana jika itu terjadi penjualannya tentu akan meningkat tajam," demikian klaim salah satu blog Eurogamer, Digital Foundry, seperti dikutip Telegraph, Rabu (6/7/2011).

"Menutup peluang emas seperti itu sama sekali tidak masuk akal jika dilihat dari perspektif komersil," tambahnya.

Sementara, blog game 1Up.com mengulangi komentar CEO Sony Howard Stringer bulan lalu, ketika dia menyatakan bahwa belum akan ada pembicaraan tentang PlayStation generasi terbaru hingga waktu yang cukup lama.

Meski demikian, situs DigiTimes selama ini kerap menjadi sumber terpercaya mengenai produk-produk anyar berbagai brand, terutama Apple. Eurogamer pun mengakui bahwa pihaknya tidak bisa serta-merta mengenyahkan rumor tersebut. "Kami akan memantau kabar ini," pungkasnya.
(van) 
Dan Artikel dari detik.com

Jakarta - Setelah kabar bahwa Sony bakal menghadirkan generasi lanjutan PlayStation 4 (PS4), tahun ini Sony segera melakukan tahap produksi. Masaru Kato, sang Chief Financial Officer pun telah memberi sinyal positif.

Laporan tersebut mengatakan jika Sony bakal bekerjasama dengan perusahaan asal Taiwan yaitu Foxconn dan Pegatron Tech, dalam memebuat PS4. Kabarnya PS4 bakal mendukung teknologi seperti Kinect milik Microsoft.

Seperti dikutip detikINET dari techtree, Sabtu (7/9/2011), Masaru Kato, sang Chief Financial Officer saat ini mengungkap bahwa Sony tengah mengerjakan proyek tersebut di tahap riset dan pengembangan.

Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun.

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012.

Beredar rumor, Sony sendiri berencana mengapalkan 20 juta unit PS4 di tahun depan. April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah berfokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita.
( fw / rns )

Kumpulan Design Playstation 4





Sekian Postingan GCB Kali ini, terimakasih :D Semoga info ini bermanfaat untuk gamers.

0 comments

Posting Komentar