Sabtu, 29 Agustus 2009

Nurien Mstar Tidak Jadi Di-Release

Layanan Nurien Mstar di China, sebuah game online music & dance dari Korea yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 akan dihentikan.

Berkat tampilan grafisnya yang luar biasa, Nurien Mstar menarik banyak perhatian industri game ketika memulai masa open betanya pada 30 September 2008 lalu di China. Namun setelah itu game ini banyak menemukan kesulitan untuk mencari pemain karena PC system requirement yang tinggi, dan akhirnya sekarang benar-benar ditutup. Meskipun banyak memiliki fitur sosialisasi yang bagus, tetapi system requirement Nurien Mstar ini bahkan dapat menyaingi Aion Online. Dan menurut beberapa pengamat industri game, dengan permintaan spek komputer yang tidak dapat dijangkau oleh pasar, memang sulit untuk terus bertahan.


Namun dilaporkan bahwa ada beberapa pihak yang sebenarnya masih tertarik untuk menerbitkan game ini di masa mendatang. Wah, kalau warnet dan gamers China saja tidak mampu memainkan game ini, rasanya masih sulit juga ya di Indoneisa. Kita tetap menikmati AyoDance saja dulu deh.




Sumber Artikel dari : GameQQ.Net

Mungkin saja nanti di Indonesia spesifikasi komputernya bagus-bagus terutama di tempat main Game Online dengan berkembangnya jaman.

4 comments:

  1. Nie grafisnya gak jauh amad ama IDS ah, mendingan maen Audition 2 ^^ , ato On Air Online gituu

    BalasHapus
  2. :(( :(( :(( :(( :((

    BalasHapus
  3. On Air Online aja dah

    BalasHapus