Kamis, 16 Juni 2011

Dragonica dan Point Blank Korea Ditutup


Tadi sempet jalan-jalan ke website ketemu sama news ini silahkan disimak dulu

NCSoft mengumumkan akan menutup server Korea pada bulan Juli sementara penerbit MMO anime style 3D akan menutup cash shop pada tanggal 15 Juni.
Situs Resmi Korea telah merilis pernyataan mengenai penutupan server. Menurut NCSoft, pemain yang telah berbelanja di Cash Shop dalam 3 bulan terakhir ini akan menerima poin NCSoft gratis, sebagai kompensasi.
Dragonica di kembangkan oleh Korea Studio Barunson Interactive dan game ini telah meliris 2 ekspansi sekarang. Dragonica diliris di Uni Eropa pada tahun 2009 dan di Amerika Utara pada tahun 2010. Sekarang versi Amerika Utara disebut Dragon Saga.
Bersama Dragonica, NCSoft juga akan menutup Point Blank, sebuah game bergenre MMOFPS yang sudah sangat amat terkenal di Indonesia ini pada bulan Juli. NCSoft juga mengoperasikan game di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.
Source : GameQQ

But....
Spoiler:
Tapi gan kabar baiknya Point Blank Korea tidak jadi ditutup tetapi hanya pindah publiser saja dan update point blank di indonesia masih tetap berjalan :peace: Terimakasih kunjungannya salam Game Center Blog.

4 comments: