Jumat, 09 Oktober 2009

Nice Dancer : Update Nice Dancer 2.1


Wah sudah lama tidak update cheat ayodance. Bosen dengan update cheat PF?? Ini saatnya update ND yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar. Maaf sudah menunggu. Nice Dancer 2.0 04-10-2009. Sekarang Nice Dancer sudah beda. dilihat dari SSnya sudah terasa, tidak seperti dulu. Versi 2.0 lebih simple.

Tutorial cara menggunakan

Instructor:

Cari File folder Ayodance kamu klik cai dat.

Account the game:

dancer001 sampai dancer050
Mem001 sampai mem040
pass 111

F12: Disable all
F11: Remove frozen temporarily
F10: Remove frozen
F9: Close by
F8: XCore (BeatUp)
F7: XCombo (only when the combo's x1 or more)
Alt: Auto Key (automatic)
Z: Auto Key Temporary (auto only when pressing the arrow keys and a first for freestyle)

Maaf masih dalam bahasa inggris. Tidak sempat buat ulang, soalnya cepet-cepet.

Download Nice Dancer 2.0

http://www.mediafire.com/download.php?wa2hmy4myv5
http://www.megaupload.com/?d=HO8B05UP
http://www.downloadtaxi.com/d/1254799782
http://www.megaupload.com/?d=H8SDKLMP
http://www.downloadtaxi.com/d/1254799568
http://mega.1280.com/file/AZXSWI4MSX/
http://www.downloadtaxi.com/d/1254799915
http://mega.1280.com/file/716RZIT3/


Pilih salah satu link untuk download. Ingat!! Gunakan DeepFreeze, antivirus, atau sejenisnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terimakasih.

Update Nice Dance 2.1 http://www.mediafire.com/?okzmtvnc1mq

Dancer001 den Dancer050
pass 111

F12 : Tat toan bo
F11 : thao bang tam thoi
F10 : Thao Bang
F9 : Dong Bang
F8 : XCore (BeatUp)
F7 : XCombo (chi nhan sau khi Xperfect 1 tro len)
F6 : Tat Auto Space
F5 : Bat Auto Space Binh Thuong + Auto ReadDy (F1)
F4: Bat Auto Space + Xperfect + Auto ReadDy (F1)
+ Va - Chinh Toa Do AUto Space Binh Thuong Khi Nhan F6

Alt : Auto Key (tu dong)
Z : Auto Key tam thoi (chi auto khi nhan 1 phim mui ten dau tien dung dung cho freestyle)

12 comments:

  1. bos, gw pilih cai dat buat pilih audition.exe kok ga bisa ya bos.. udah dicoba berapa x, masi ga bisa.. need help plzz..

    BalasHapus
  2. :19 numpang post di blog kuw yaaaaah :10 :10 :10

    BalasHapus
  3. bervirus yaaah ???? :34 :34 :22 : 22

    BalasHapus
  4. buset ada virus nya gimana bisa download...

    BalasHapus
  5. @all
    maaf file belum saya coba. Mohon dicoba, jika bervirus jangan digunakan atau jika ingin menggunakan cheat ini mohon pakai deepfreeze.
    sekali lagi mohon maaf jika ada virus. File belum saya coba. Tunggu update selanjutnya. Terimakasih

    BalasHapus
  6. wuiihh akhirnya keluar juga :10 kk

    BalasHapus
  7. wkwkwk ada chit hack story ga om ;dan2

    BalasHapus
  8. @atas
    Blum ada cheat story..

    BalasHapus
  9. Kk maksud dari cari folder ayodance tuh gmn seh ..?

    kn saya udah download. trz dh saya ekstrak
    trs buka folder cheatnya. klik nice dance trz gmn lg..

    pas cheatnya dah ke buka saya klik cai dat
    ada bacaan githu. tolong beri tutorialnya secara terperinci donk kk..

    please yha ^^

    BalasHapus
  10. @Gamer'z Dududh

    Coba pakai versi yang baru. Versi 2.2. Abis buka cheatnya klik tombol cai dat. dan cari folder ayodance.

    Atau pakai saja RHD 2.3 editan AtGamez. update passwordnya gampang dan tutorial sudah saya perjelas http://game-pusat.blogspot.com/2009/10/update-nice-dancer-22-dan-romeo-hot.html

    BalasHapus
  11. Saya udh coba klik Cai Dat trz cari folder ayodancenya, tp ada bacaan gk jelas githu..

    trz buat accountnya saya juga gk tw..

    bagaimana neh kk?

    trima kasih..

    BalasHapus