Senin, 08 Juni 2009

Audition Agent 4.3 Ternimation Rule





Saya mendapatkan cheat ini dari teman saya, disuruh share disini tetapi dia tidak bisa memakai cheat ini. Mungkin dikarenakan memakai login. pada start program ada tombol register mungkin kalian bisa register disana, biasanya server registrasinya offline jadi agak susah registernya. Bagi yang tau bagaimana cara register cepat bisa di share disini.

Tutorial supaya program berbahasa inggris.
  • Setelah install cari C:\Asnpnet Software\ThaiGamerHacks\AuditionAgent SoLoving\ControlCenter.ini
  • Ganti LangFile=Thai.ini menjadi LangFile=English.ini
  • Ok langsung jalanin programnya dan monggo..
  • Berlaku pada semua audition agent
Downloadnya disini (mediafire)

Untuk mendapatkan artikel terbaru GCB langsung dikirim ke emailmu dengan mengetikkan alamat emailmu.

13 comments:

  1. makin keren neh blognya :x

    oh iya, yang kluar dari DM itu brarti Dhiit ya? Btw, kamu masih mau jadi contributor blog DM ga bro? :)

    BalasHapus
  2. om dodol
    blognya lebih bagus nih
    hehe

    BalasHapus
  3. @Ardian
    gw kan blum pernah ikut di sana.. :)

    @dxline
    maksud mu om dodol siapa..? farhan dodol..:?

    BalasHapus
  4. @^ Ardian

    bkn gw kli yg kluar loe yg remove gw...

    swt~

    BalasHapus
  5. all ikut gabung dong jadi Contributors leh ga'..??:o

    BalasHapus
  6. emm..
    bagi yg ingin jd kontributor di blog or forum w
    email w y
    hehe

    BalasHapus
  7. @dxline
    yang punya blog ini bukan farhan :)

    @o-HanE-o
    masih blog baru brow..

    BalasHapus
  8. zzzzzzzz. arya. knapa jd ada nama gw? hahaha

    ar, tlng sms gw. 085722334418.

    BalasHapus
  9. oooo
    cori dh, xlnya dibilang ganti ke sini

    farhan hati2 ntr no hp u diobral mxk koran
    :))

    BalasHapus
  10. Oo.. ya udah enti ajak" yah jadi Contributors di blog ini heheee.. emailnya hane_tenshi@ymail.com

    BalasHapus
  11. om...
    ini cit pasti work gak???



    daftar buat user di Audition Agent Loginnya apaan...???

    BalasHapus
  12. kk tlg dong posting cheat mi-cash plus tutorial w tunggu y :D

    BalasHapus