Kamis, 11 Juni 2009

4th Modz Revolution 7

Lagi-lagi 4th modz yang terkenal ini mengeluarkan cheat terbarunya yang dinamakan 4th Modz Rev 7. Cheat yang satu ini ampuh bisa beribu-ribu perfect . Kita dapat lihat pada Update screennya yang terdapat pemain yang perfectnya top!! lihat screenshotnya




Welcome Screen


Update Screen : Tunggu hingga selesai

Select : Pilih yang warna hijau

Login Screen : Pilih register jika belum mempunyai account

Register Screen : Isi semua field lalu register dan login




Udah lihat kan.. langsung download disini. Install dan Mainkan

7 comments:

  1. Thx chitnya :) dicoba

    BalasHapus
  2. Wooalla bener tuh pf x32000? :?

    gw coba dolo.. If not work, saya protes :))

    BalasHapus
  3. thx banget buat cheatnya

    BalasHapus
  4. waaaaaaaaaaah menidng sharing juga pass registernya...


    work ga nich ??

    BalasHapus
  5. @Adhi>>
    Monggo

    @jawad
    Sama-sama brow..

    @iq_bale
    pass register?? maksudnya??

    BalasHapus